Rahasia Kesuksesan

Mengapa Blog Mengalami Kegagalan: Rahasia Kesuksesan

Blog Mengalami Kegagalan: Rahasia Kesuksesan– Ada alasan sederhana mengapa kebanyakan blogger mengalami kegagalan. Mereka menyerah, mereka mulai dengan rencana besar dan harapan besar, tetapi mereka tidak pernah menganggarkan waktu untuk membuatnya berkelanjutan. Mereka diatur untuk gagal sebelum mereka memulai.Sebuah blog dapat menumbuhkan audiens dan bisnis tanpa pengeluaran uang tunai yang besar.

Tapi itu membutuhkan waktu.

Berapa lama? Kami baru-baru ini mensurvei 1000 blogger dan menemukan bahwa posting blog tipikal membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk dibuat. beberapa blogger menghabiskan 6+ jam per posting.

Tapi siapa yang punya waktu seperti itu? Bukan Anda.

Gagasan tentang blogging membuat pikiran ini terlintas dalam pikiran, Saya terlalu sibuk untuk blog. Tapi apa yang Anda benar-benar pikirkan terdengar lebih seperti ini.

Saya tidak punya waktu untuk menulis blog karena saya terlalu sibuk dengan email, menulis 1000 kata sehari, dan menjawab pertanyaan untuk audiens saya.

Baca Juga: :Cara Mengubah Kelemahan Menjadi Kekuatan

Lihat ironi itu? Anda sudah membuat konten. Jika Anda dalam peran penjualan atau layanan apa pun, Anda menulis banyak email. Anda sedang menulis tentang topik-topik penting. Anda menulis dengan nada pribadi. Ini adalah kunci sukses blogging.

Kotak keluar Anda diisi dengan posting blog

Anda hanya perlu menambang folder surat terkirim Anda. Orang lain dalam bisnis kecil Anda melakukan blogging setiap hari, Anda tidak menganggapnya sebagai blogging.

Inilah masalahnya penjualan dan layanan pelanggan, orang-orang tidak memiliki sirkuit pemasaran yang tertanam dalam otak mereka. Mereka tidak menyadari saya sudah menjawab pertanyaan itu dalam empat email terpisah. Mungkin jawaban itu harus konten di situs web kami.

Jadi, inilah beberapa cara untuk mengeluarkan ide-ide dari kotak keluar dan masuk ke blog.

  • Salin sendiri ketika Anda menjawab pertanyaan umum melalui email. Letakkan dalam folder sehingga Anda dapat menemukannya dengan cepat saat Anda membutuhkan posting.
  • Latih tim penjualan dan layanan pelanggan untuk menyalin staf pemasaran ketika mereka menjawab pertanyaan umum dalam email.
  • Tetapkan pertemuan bulanan dengan anggota tim garis depan untuk memeriksa surat yang dikirim dan menanyakan pertanyaan apa yang paling sering mereka dengar.
  • Sekarang gabungkan email-email itu, poles, dan publikasikan.

Jangan pernah menyia-nyiakan percakapan yang baik dengan melakukannya secara pribadi

Ini adalah perkataan di antara pemasar media sosial. Percakapan hebat yang Anda lakukan dengan pelanggan atau calon pelanggan tidak menguntungkan siapa pun kecuali Anda berdua. Kecuali Anda mempublikasikannya.

Baca Juga:  Mengakui Ketidaktahuan Akan Sesuatu, Ini Manfaat dan Cara Mendapatkan Banyak Pengetahuan Baru

Biaya tersembunyi dari kegagalan blogging

Anda mungkin tidak pernah menyadarinya, tetapi risiko tidak menggunakan trik ini sangat tinggi. Inilah sebabnya.

Audiens Anda ingin menemukan jawaban sebelum mereka menghubungi. Mereka sedang meneliti keputusan pembelian sekarang. Penelitian telah menunjukkan bahwa 60% keputusan pembelian audiens Anda dibuat sebelum mereka menghubungi tenaga penjualan.

Jika Anda belum mempublikasikan jawaban atas pertanyaan utama mereka, mereka tidak akan menemukannya di situs Anda. Mereka akan mencari di tempat lain. Mereka mungkin menemukan jawabannya di situs web pesaing Anda.

Ada alasan lain mengapa blog mengalami kegagalan.

  • Alasan paling umum kedua untuk kegagalan blogging hampir sama mematikannya. Dalam hal ini, blogger menulis dan menulis, tetapi tidak menggunakan waktu atau perencanaan untuk mengarahkan lalu lintas.
  • Blogger hebat membuat konten dengan mempertimbangkan promosi.
  • Setiap posting membutuhkan rencana untuk mendapatkan traksi. Ini berarti pemasaran email, media sosial, dan optimisasi pencarian.

Berikut adalah beberapa cara untuk memastikan bahwa apa pun yang Anda tulis akan dibaca.

Gunakan templat

Curi template konten kami dan gunakan untuk memaksa diri Anda mempertimbangkan kata kunci, berbagi sosial, dan baris subjek email di setiap posting.

Gunakan topik yang mempromosikan diri mereka sendiri

Topik terbaik memiliki taktik promosi. Masing-masing dari 23 pertanyaan ini akan menginspirasi konten memiliki keunggulan ketika saatnya untuk mempromosikan.

Berkolaborasi dengan influencer

Berkolaborasi dengan blogger lain mengubah rekan pembuat menjadi mitra promosi. Wawancara melalui email adalah cara terbaik untuk melakukan ini.

Blogging tamu

Penerbitan di situs web lain adalah cara alami untuk membuat konten Anda terlihat karena pengunjung blog akan melihatnya.

Kirim Tautan, bukan email

Seseorang bertanya jangan balas dengan email. Kirimi mereka tautan. Lebih baik lagi, tambahkan tautan ke tanda tangan email Anda. Setelah mereka berada di situs Anda, mereka akan menjadi klik dari semua konten hebat Anda dan ajakan untuk bertindak. Di mana ada lalu lintas, pasti ada harapan.

Blog Bagus Selesai Terakhir

Mengapa blog gagal? Untuk alasan yang sama, segala sesuatu gagal. Tidak ada strategi yang membuat mereka berkelanjutan. Seperti apa pun, blogger perlu rencana untuk menyelesaikan pekerjaan dalam jangka panjang.

Waktu terbatas. Sumber daya terbatas. Jadi seriuslah. Berkomitmen pada konten dan pemasaran. Gunakan kotak keluar Anda untuk melepaskan aliran konten dan tidak pernah membuat posting tanpa rencana untuk mengarahkan lalu lintas ke sana.